joi, 12 iunie 2014

Coentrao misses Portugal training



12 June 2014 17:33


Real Madrid defender Fabio Coentrao missed Portugal training with a suspected hip injury on Thursday.


The full-back scored in his country’s final FIFA World Cup warm-up fixture – a 5-1 triumph over the Republic of Ireland on Tuesday – but there will now be fears over his fitness ahead of Portugal’s


...






from News and tips - tipsxpert http://ift.tt/1mPHToM

via IFTTT

9 comentarii:

  1. Pemain Juve,Milan dan Napoli Dibidik Barca

    Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet – Luis Enrique mencari daftar sasaran pemain ke ranah sepakbola seri A.Untuk mengganti beberapa pemain yang diisukkan hengkang.
    Alasan tersebut berhembus setelah salah satu pemainnya Daniel Alves di isukan akan pergi dari nou camp.Dan Barcelona akhirnya menjatuhkan ke pemain liga seri A.
    Menurut kutipan dari EL Mundo Deportivo,ada tiga pemain yang dibidik oleh Blaugrana mereka adalah Stephen Lichtsteiner dari Juve,Camilio Zuniga dari Napoli dan juga Mattia De Sciligio dari AC Milan.

    RăspundețiȘtergere
  2. Hodgson:Italy Bukan Pirlo Saja


    Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet – Pelatih Inggris Roy Hodgson menginstruksikan anak buahnya jangan terlalu fokus pada Andrea Pirlo jelang duel melawan Italy sabtu hari nanti.
    “Wajar kalau orang terfokus pada Pirlo ,tapi masih ada banyak pemai berkualitas lain yang juga perlu di perhatikan .”ujarnya seperti diberitakan dari BBC Sport.
    “Kami tak akan terpaku pada satu pemain saja karena tim tidak bergantung pada satu pemain,” tandasnya.
    Peran Pirlo di Italy sangat dibutuhkan, karena ia salah satu pemain yang membawa Italy jadi Juara dunia delapan tahun yang lalu.

    RăspundețiȘtergere
  3. Hodgson:Baik – baik Saja Gerrard


    Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet – Sempat diberitakan gelandang tengahnya cidera sang Manager Inggris pun membantah isu tersebut.
    Bahkan Hodgson menjelaskan Stevie – G hanya mengambil porsi latihan kecil dikarena ia bermain laga kontra Honduras yang berakhir 0 – 0.
    “Saya tak tahu menahu soal isu Gerrard ,jelas tak ada salah dengan dirinya.jadi saya tak paham cerita(cidera)tersebut .”ucap Hodgson .Gerrard di prediksi jadi kapten inggris selama main di PD2014

    RăspundețiȘtergere
  4. De Jong Kemungkin nan Hengkang

    Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet – Di Mialn kontrak De Jong tersisa satu musim lagi,tapi kayanya sang pemain ingin segera hengkang dari San Siro.
    Dikabarkan dari Give Me Sport mengutip The Sun:
    Kasus Pemecatan sahabat dekatnya Clarence Seedorf dari kursi kepelatihan AC Milan adalah salah satu alasan mengapa De Jong merasa tidak betah.
    DiGosipkan ada dua klub liga Inggris yang siap menampung De Jong,dua tim tersebut yaitu Arsenal dan Queen Park Ranger.

    RăspundețiȘtergere
  5. Presiden Napoli:Kami Tak Berminat Lagi Pada Lamela


    Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet – Aurelio De Laurentiis,bos asal Naples,kembali membuat opini bahwa klubnya tidak berminat lagi merekrut Lamela.
    Saat ditanya oleh repoter soal Lamela sang Presiden berceloteh “Rumor soal minatkami padanya hanya permainan agen.”
    Dan sang Presiden Napoli mun akhirnya memberikan keterangan:’saya menginginkan dia setahun yang lalu ,namun mereka (Hotspur) tak mengizinkan .
    Kini tim bersama Benitez ,dan kami tidak menginginkan Lamela.

    RăspundețiȘtergere
  6. Beckham:Berlidah Tajam Itulah Scholes


    Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet – Mantan Winger Mu,sekaligus figure public David Beckham,memberitakan perihal persilisihan antara Scholes dan Rooney.
    The Beck secara tegas membela Rooney layak tampil bersama The Three Lions di piala dunia 2014.Dan public pun harus tahu bahwa kepribadian Scholes selalu berkomentar pedas.
    “jika anda mengenal Scholes dan bergaul bersama bertahun tahun,ia adalah orang yang jarang banyak ngomong,Namun sekali bicara,ucapan seringkali menusuk.”kata Beckham dilansir dari Sky sport

    RăspundețiȘtergere
  7. Prandelli:Italia Harus siap serta Tingkatkan Performa


    Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet – Pelatih Gil Azzuri Cesare Prandelli,membeberkan tim Italia harus bersiap diri dan harus bekerja keras,untuk tingkatkan performa.
    Seperti dilansir dari Sky sport:”kami belum dalam bentuk terbaik ucap Prandelli.”
    “kami telah melakukan pekerjaan fisik ,berlatih keras dan kami dalam bentuk bagus.
    Tapi kami tahu bahwa kami harus meningkatkan diri sebelum memulai laga lawan Inggris.
    Kami harus dapat meningkatkan dan kami akan melakukan,”ungkapnya.

    RăspundețiȘtergere
  8. Hazard Ditawari Chelsea Kontrak Baru

    Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet – Di Chelsea ,eden Hazard telah memutuskan untuk bertahan di Stamford Brigde pada musim panas nanti.Santer diberitakan PSG sangat menginginkan Hazard berlabuh ke Paris.
    “saya yakin saya bertahan di Chelsea 100%.tentu saja dalam sepakbola anda tak pernah tahu.namun saya tengah menjalani kontrak bersama Chelsea dan saya ingin bertahan disana.Dan saya sedang menjalani pembicaraan kontrak baru bersama Chelsea.”Ungkap Hazard pada Le Derniere.
    Eden Hazard pemain berusia 23 tahun tersebut dijadikan oleh PSG sebagai target utama mereka dimusim panas lalu,dan untuk panas depan,klub tersebut sangat menginginkan kehadiran pemain berkebangsaa Belgia tersebut.

    RăspundețiȘtergere
  9. Cahill:Saya Pernah berhadapan Dengan Balotelli&Suarez


    Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet – Gary Cahill bek asal Chelsea memberikan keterangan di even piala dunia.Bahwa pengalaman di klub membantu permainan kami saat bermain untuk timnas.
    “saya telah bermain melawan Balotelli dan Suarez serta striker lainnya yang akan kami hadapi ,dan tentu saja itu sangat membantu,”ujarnya ke pada The Mirror.
    Digrup tersebut Inggris akan berhadapan dengan Italia dan Uruguay.
    Laga awal Inggris di PD 2014 akan berhadapan dengan Italia 14 Juni,disusul melawan Uruguay pada tanggal 19 juni.

    RăspundețiȘtergere